Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kopassus Pertahankan Juara Umum Pada Kejurnas Yongmoodo 2018

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Sabtu, 01 Desember 2018, 12:46 WIB
Kopassus Pertahankan Juara Umum Pada Kejurnas Yongmoodo 2018
Kontingen Kopassus/ PENKOPASSUS
rmol news logo . Prajurit Kopassus menjadi juara umum pada Kejuraan Nasinoal (Kejurnas) Yongmoodo yang memperebutkan Kasad Cup ke-8 Tahun 2018.

Pada kejurnas yang berlangsung di Bali itu, Kopassus meraih empat medali emas, tiga perak, dan dua perunggu. Peraihan medali ini menobatkan prajurit Kopassus sebagai juara umum Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke-8 tahun 2018.

Medali emas pertama Kopassus disumbangkan Pratu Irwanto, prajurit Grup 1 Kopassus, Serang untuk kelas 60/kg Putra. Emas kedua diraih Pratu Jaan Thobias juga prajurit dari Grup 1 untuk kelas 75/kg Putra. Berikutnya Serda Dwi Oktaviani anggota Grup 3 Kopassus meraih medali emas dan terakhir mendali emas didapatkan dari Juara 1 kelas beregu.

Kejurnas beladiri Yongmoodo kali ini digelar di GOR Praja Raksasa Kepaon, Denpasar, Bali dari tanggal 24 sampai 30 November 2018. Diikuti oleh atlit dari seluruh Kodam dan Kotama TNI-AD.

Peraihan prestasi kontingen Kopassus kali ini, seiring dengan tekad yang dicanangkan komandan kontingen Kopassus Kolonel Inf Safta Feryansyah bersama para atlit.

“Kita bertekad mengharumkan nama satuan Kopassus dan akan mempertahankan predikat juara umum seperti tahun sebelumnya, “ ujar Safta dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (1/12). [dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA