Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kopassus Gelar Baksos Peringati Hari Pahlawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 11 November 2018, 20:15 WIB
Kopassus Gelar Baksos Peringati Hari Pahlawan
Bakti Sosial/Kopassus
rmol news logo Memperingati Hari Pahlawan, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan Clubs Lions Distrik 307 A-1 menggelar kegiatan bakti sosial di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (11/11)

Bakti sosial yang digelar dengan tema "Semangat Pahlawan Membangun Kebersamaan" bertujuan untuk meneladani sikap-sikap kepahlawanan para pejuang kemerdekaan Indonesia yang telah mengorbankan jiwa dan raganya secara tulus serta tanpa pamrih untuk kejayaan Negara Indonesia.

Perwira Menengah Ahli Golongan IV Kopassus Bidang Taktik Parako, Kolonel Inf Vivin Alivianto yang mewakili Danjen Kopassus dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial tersebut.

Diharapkan, sikap para pahlawan kemerdekaan dapat diwujudkan dengan semangat membangun negara, memajukan negara dan membuat Indonesia semakin maju.

"Kopassus juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Lions Clubs yang mau bekerja sama menyelenggarakan bakti sosial yang dapat membantu kesulitan masyarakat sekitar Kopassus," ujar Vivin.

Rangkaian kegiatan baksos yang diikuti 1.000 orang dari 35 Clubs Lions, Kopassus dan masyarakat umum meliputi donor darah, peduli diabetes, penanaman pohon, pembagian 7.000 pohon serta clean-up Ciliwung.

Usai pembukaan, panitia beserta tamu undangan meninjau dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan baksos. Hadir pada acara tersebut Gubernur Lions Club 307 A-1 Sylviana Murni, para Asisten Danjen Kopassus, Dan Grup, para Kabalak Kopassus dan para undangan lainnya. [lov]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA