Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sosialisasi Pemilu Sejuk Dan Damai, Mabes Polri Gelar Gowes Sepeda #iRide4Peace

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 04 November 2018, 07:14 WIB
Sosialisasi Pemilu Sejuk Dan Damai, Mabes Polri Gelar  Gowes Sepeda #iRide4Peace
Gowes Sepeda/RMOL
rmol news logo Melalui kegiatan gowes sepeda #iRide4Peace Kepolisian Republik Indonesia mengajak seluruh elemen bersepeda santai dengan tema masyarakat gowes bersama Indonesia damai.

"Acara ini bertujuan untuk mengajak agar pemilu damai dan sejuk. Giat ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, di sini ada Bawaslu, TNI dan Polri," kata Kadiv Humas Irjen Pol Setyo Wasisto di Silang Monas Timur, Jakarta, Minggu (4/11).

Diketahui, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Ari Dono membuka acara bersepeda tersebut Tepat pukul 07.00 WIB.

Dalam acara ini turut hadir Wakapolri Komjen Ari Dono, Kakorlantas Irjen Pol Refdi Andri, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, perwakilan TNI, Pemprov DKI yang diwakilkan Oleh Plt Kadisparbud Asiantoro, perwakilan KPU dan Bawaslu.

Adapun rute yang dilintasi Jl. Medan Merdeka Selatan, Jl. Silang Merdeka Barat, Jl. Merdeka Barat, Jl. Gajah Mada,  Hayam Wuruk, Jl. Mangga Besar Raya, Jl. Guning Sahari, Jl. Dokter Sutomo, Jl. Pos, Gereja Katedral, Lapangan Banteng Selatan, Jl Perwira, Jl. Merdeka Timur, dan kembali ke Monas.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA