Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Canda Tawa Warnai Pisah Sambut Kadispenal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 15 Oktober 2018, 12:52 WIB
Canda Tawa Warnai Pisah Sambut Kadispenal
Kadispenal Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta (kiri)/RMOL
rmol news logo Penuh canda, demikian suasana yang terjadi dalam acara pisah sambut Kepala Dinas Penerangan TNI AL (Kadispenal) yang berlangsung di Gedung Selasar Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Senin (15/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Momen itu tercermin ketika Kadispenal Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta bercanda kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Mohammad Zaenal.

“Intinya Saudara sudah kenal saya, pengganti saya lebih dari saya, lebih botak, kalau dia baru mau tumbuh rambut, kalau saya baru mau rontok,” kelakar Laksma Gig saat memperkenalkan Kolonel Zaenal.

Praktis ucapan tersebut membuat seluruh hadirin tertawa. Mereka yang sama-sama satu angkatan lulus di AAL sudah sangat akrab dan saling berkelakar.

Laksma Gig pun mengucap banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Dispenal dan awak media yang selama ini menjadi mitra kerjanya.

“Kalau dia (Kolonel Zaenal) lebih banyak joke-nya dari saya nanti, jadi teman-teman media tenang saja. Kalau saya agak serius dikit maklum karena berdarah Ambon,” tambah Laksma Gig lagi.

Mantan Kapusjianmar Seskoal itu selanjutnya akan menempati tugas baru sebagai Danlantamal VIII Manado. Dia pun memohon doa untuk kesuksesan Dispenal dan di tempat barunya.

“Saya mohon maaf jika ada salah kata selama ini dan mohon doa buat di tempat yang baru,” pungkas Gig. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA