Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

18 Truk Angkut Bantuan Danlantamal VIII Sudah Tiba Di Palu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 07 Oktober 2018, 13:59 WIB
18 Truk Angkut Bantuan Danlantamal VIII Sudah Tiba Di Palu
RMOL. Gempa besar dan tsunami yang melanda Kota Palu, Donggala serta Sigi di Sulawesi Tengah menggugah kepedulian Lantamal VIII Manado.

Mewakili Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri, Danyon Marinir Bitung Letkol Mar Nandang PJ telah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di Palu dan sekitarnya pada Sabtu (6/10).

Bantuan kemanusiaan diterima langsung oleh Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Tomy Herlambang dan hari itu juga langsung disalurkan kepaa para korban.

"Ini sebagai rasa kepedulian kepada sesama. Kami keluarga besar Lantamal VIII Manado mengirimkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu," kata Lerkol Marinir Nandang PJ dalam keterangannya, Minggu (7/10).

18 truk berisi bantuan berupa makanan, minuman, obat-obatan, baju pantas pakai, kebutuhan bayi dan lain-lain dibawa melalui jalur darat dari Manado dengan menempuh waktu perjalanan selama dua hari dua malam.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara- saudara kita di Palu. Kami keluarga besar TNI AL Lantamal VIII, senantiasa berdoa agar saudara-saudara kita di Palu selalu diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini," imbuhnya.[wid]



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA