Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lemkapi: Waspadai 'Penumpang Gelap' Dalam Gerakan #2019GantiPresiden

Jumat, 14 September 2018, 12:45 WIB
Lemkapi: Waspadai 'Penumpang Gelap' Dalam Gerakan #2019GantiPresiden
Ilustrasi/Net
rmol news logo Kabar adanya 'penumpang gelap' dalam aksi #2019GantiPresiden, harus menjadi perhatian tersendiri Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Edi Hasibuan mengajak semua pihak, termasuk para aktivis gerakan #2019GantiPresiden waspadai 'penumpang gelap' yang ingin  memprovokasi agar terjadi gesekan dalam masy dan selanjutnya Polri sebagai penanggung jawab keamanan nasional untuk waspada.
 
"Kita minta Polri tegas dan  tingkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap  gerakan #2019GantiPresiden yang tujuannya untuk menimbulkan gesekan berakibat bisa memecah belah persatuan dalam masyarakat," kata Edi.

Menurut Edi, demi menjaga keamanan, ia mengajak semua pihak  untuk melawan pihak yang ingin membuat gerakan dengan tujuan mengganggu keamanan. 

"Apalagi jelang Pilpres ini, banyak bermunculan pihak tertentu yang sengaja membuat situasi semakin panas dengan melakukan berbagai provokasi untuk tujuan menimbulkan gesekan dan perpecahan dalam masyarakat," demikian Edi. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA