Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dankormar Beri Apresiasi Atlet Dayung Asal Korps Marinir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 13 September 2018, 15:55 WIB
Dankormar Beri Apresiasi Atlet Dayung Asal Korps Marinir
Bambang Suswantono berfoto bersama dengan Jefry Ardiyanto dan Christin/Dispen Kormar
rmol news logo Korps Marinir memberi apresiasi besar kepada Pratu Mar Jefry Ardiyanto dan Ibu Christin yang sukses menyumbangkan medali saat Asian Games 2018.

Atas prestasi yang didapat, Korps Marinir memberikan masing-masih motor dan paket umrah. Keduanya mendapat merupakan atlet dayung yang menyumbang medali Emas dan medali Perak.

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono mengaku bangga dan berterimakasih kepada keduanya karena telah mengharumkan nama Marinir dan Jalasenastri Marinir, khususnya Indonesia di tingkat Asia.

Menurut Bambang, prestasi yang didapat telah membuktikan prajurit Korps Marinir telah memberikan sumbangsihnya terhadap TNI Angkatan Laut, Korps Marinir, Bangsa dan Negara.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas semangat dan dedikasi yang telah diberikan," ujar Bambang saat apel gabungan di Lapangan Apel Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta, Kamis (13/9).

Bambang menambahkan apresiasi yang diberikan Korps Marinir untuk memacu semangat Jefry dan Ibu Christin meraih lebih banyak lagi prestasi.

Bambang yakin semangat prajurit Marinir dan Jalasenastri Marinir bisa memberi kontribusi terhadap bangsa dan negara di bidang olahraga.

"Kepada para pemenang, pertahankan dan tingkatkan terus meraih prestasi pada event-event berikutnya. Tunjukkan bahwa kita prajurit Korps Marinir memiliki sikap, kejuangan, militansi dan soliditas yang dapat diandalkan," pungkas Bambang.

Turut hadir pada apel gabungan tersebut Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Komandan Pasmar-3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol dan para pejabat teras Kormar dan Pasmar serta Dankolak-Dansatlak Korps Marinir. ‎[nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA