Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ma'ruf Amin Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Kamis, 13 September 2018, 08:37 WIB
Ma'ruf Amin Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jatim
Ma'ruf Amin/Net
rmol news logo Pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur dihadiri bakal calon wakil presiden, Ma'ruf Amin.

Dilansir Kantor Berita RMOLJatim, Malam pisah sambut mantan Kapolda Jatim dari Irjen Pol Machfud Arifin kepada Irjen Pol Luki Hermawan berlangsung pada  Rabu (12/9) pukul 19.00 WIB bertempat di Hotel Shangrilla, Surabaya.

Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada Irjen Machfud Arifin SH atas dedikasinya terhadap Polda Jatim dengan pembangunan dan kinerja, sehingga mendapatkan beberapa penghargaan dari Kapolri dan pujian dari Presiden RI.

“Kami akan meneruskan amanah ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membuat Polda Jatim menjadi semakin maju, jaya dan aman terkendali," kata Irjen Pol Luki Hermawan.

Dalam giat ini,  Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan beserta ibu memberikan cinderamata kepada Irjen Pol Machfud Arifin beserta ibu.
Dan juga Irjen Pol Machfud Arifin beserta ibu mendapatkan cinderamata dari Forkopimda Provinsi jatim.

Dan tak lupa, untuk menambah semaraknya dan kemegahan acara pisah sambut ini menyajikan hiburan diantaranya tari-tarian yang langsung diperagakan oleh para Ketua Bhayangkari Cabang Jajaran Polda Jatim, dan juga bintang tamu artis Ibukota yakni Anji Manji. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA