Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Barang Dagangan Dijarah, Alasan Warga Serang NJ Mania

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 05 Agustus 2018, 03:36 WIB
Barang Dagangan Dijarah, Alasan Warga Serang NJ Mania
Argo Yuwono/Net
rmol news logo Tawuran antara suporter sepakbola dengan masyarakat terjadi di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (4/8) siang.

Bentrokan tersebut melibatkan pendukung Persitara, North Jak (NJ) Mania dengan warga dan pedagang disekitar jalan raya Bogor.

Bentrokan bermula saat para NJ Mania turun dari bus yang tumpangi untuk kemudian menjarah makanan dan minuman para pedagang yang berjualan di sepanjang jalan. Merasa tidak terima, pedagang dan warga sekitar melakukan perlawanan.  

Akibatnya, satu remaja yang belum diketahui identitasnya tewas akibat sabetan benda tajam di bagian punggung. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan bahwa pendukung Persitara melintas di Depan Gudang air, Ciracas, dan melakukan penjarahan kepada pedang buah kaki lima, pedagang rokok dan minuman.

“Para pedagang tidak tinggal diam dan meneriaki masa suporter tersebut dan mengundang warga berkumpul dan melakukan penyerangan,” jelas Argo kepada wartawan, Sabtu (4/8).

Saat ini, kata Argo, keempat korban telah dilarikan ke Rumas Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur dan RS Harapan Bunda.

Korban luka atas nama M Ariful Huda dan Budi asal Jakarta Utara tengah dalam kondisi kritis akibat luka bacok dan telag dilarikan ke RS Harapan Bunda. Sementara pemuda bernama M. Zeihan Aji Darmawan yang mengalami luka bacok kepala dan telinga berada di RS Polri.

Sedianya para NJ Mania ini akan menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 3 di Stadion Brigif 1 Kalisari Jakarta Timur yang mempertemukan ABC Wirayuda melawan Persitara Jakarta Utara. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA