Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Projo: Kami Tidak Mau Main-main dengan Sejarah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Jumat, 10 November 2017, 10:19 WIB
rmol news logo Pengangkatan empat tokoh Pahlawan nasional baru memperoleh aspirasi dari PROJO, organisasi militan pendukung Jokowi.

"Kami mengapresiasi dan mendukung penuh langkah  yang diambil pemerintahan Jokowi. Ini membuktikan pemerintah sangat menghargai jasa-jasa para pahlawan yang ikut berjuang mendirikan bangsa ini," ujar Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi kepada media (Jumat, 10/11).

Menurut dia, banyak nyawa yang dikorbankan untuk mendirikan dan mempertahankan NKRI. Karena itu, apa yang sudah di persatukan para pendiri bangsa, harus terus menerus diperjuangkan dan pertahankan.

"NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika adalah harga mati. Kami tidak mau main- main dengan sejarah. Kami tidak mentolerir sedikit pun adanya upaya adu domba yang ingin mempertentangkan antar suku, agama, ras dan antar golongan. Politik pecah belah yg dilakukan oleh pemerintahan kolonial Hindia Belanda, yang di kenal dengan Devide Et Impera, harus diakhiri. Setiap anak bangsa berhak dan wajib memberikan sumbangsih terbaiknya bagi bangsa ini, " jelas Budi.

"Kami konsisten mengikuti jalannya para pahlawan, jalannya para pendiri bangsa. Kami tak akan pernah lelah untuk mencintai bangsa dan rakyat. Kami tetap setia berjuang untuk itu semua, “ sambung mantan aktivis mahasiwa UI ini. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA