Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BOM KAMPUNG MELAYU

Pagar Nusa Turunkan Pendekar Terbaiknya Siaga Di Lokasi Bom Kampung Melayu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 25 Mei 2017, 16:49 WIB
Pagar Nusa Turunkan Pendekar Terbaiknya Siaga Di Lokasi Bom Kampung Melayu
Bom Kampung Melayu/net
rmol news logo Ketua Umum Pagar Nusa Nadlatul Ulama (NU) Nabil Harun menyampaikan keprhatinannya atas ledakan bom bunuh diri di kawasan Kampung Melayu pada Rabu (24/5) malam.

"Peristiwa ini menjadi kegelisahan sekaligus kesedihan kita bersama. Apa yang terjadi di DKI Jakarta menjadi referensi politik negara, dengan berbagai sudut pandangnya. Semoga apa yang terjadi tidak menambah keruh situasi sosial-politik di Indonesia," kata Nabil kepada redaksi, Kamis (25/5).

Atas tragedi tersebut, Nabil mengaku sudah berkoordinasi secara intensif dengan pihak kepolisian untuk memantau dan memahami situasi lapangan yang terjadi.

"Pagar Nusa langsung menerjunkan pendekar-pendekar terbaiknya, untuk siaga di sekitar lokasi. Kami siap bekerjasama dengan aparat keamanan dan pemerintah untuk mengawal keamanan negara," pungkas Nabil.

Menurut Nabil, peristiwa ledakan ini jelas memberi pesan tertentu, terkait situasi tanah air. Pagar Nusa kata Nabil mengutuk aksi bom bunuh diri dan meminta masyarakat tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa.

"Tunjukkan kalau Kita tidak takut teror," demikian Nabil.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA