Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Identitas Penusuk Anggota Paspampres Sudah Di Tangan Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 27 April 2017, 10:34 WIB
Identitas Penusuk Anggota Paspampres Sudah Di Tangan Polisi
Ilustrasi/Net
rmol news logo Identitas tiga orang tak dikenal (OTD) yang diduga pelaku penusukan terhadap dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), telah dikantongi polisi.

Hal itu didapat melalui informasi teman pelaku yang telah dimintai keterangan sebagai salah satu saksi dalam insiden tersebut.

"Kita sudah meminta keterangan dari teman pelaku. Nanti kita tunggu saja, bagaimana pelaku kita tangkap dan kita tangani," ujar Kabid Humas PMJ Komisaris Besar Argo Yuwono di kantornya, Kamis (27/4).

Seperti diketahui, insiden tersebut terjadi lantaran adanya adu mulut antara korban dengan pelaku di Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (24/4) malam.

Saat itu, anggota Paspampres Prajurit Satu Pasaribu bermaksud melerai cekcok yang terjadi antara beberapa orang.

Alih-alih didengar, anggota Paspampres yang bermaksud melerai malah mendapatkan tusukan dari ketiga pelaku.

Tak berselang lama, Prajurit Dua Fatah Kudus melintasi TKP dan bermaksud menolong. Nahas, Fatah pun malah ikut jadi korban penusukan.

"Paspamres mau melerai di situ. Tapi karena mungkin sendirian, kemudian pelaku cekcoknya banyak, tiga orang lebih sehingga yang tentara sendiri ini terluka," terang Argo.

Akibatnya, Pasaribu mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan kiri. Sedangkan Fatah Kudus mengalami pendarahan di bagian mulut dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima tusukan.

Keduanya masih menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Soebroto. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA