Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penerbit BPKB dan STNK Dibekali Pelatihan Kompetensi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 20 April 2017, 00:20 WIB
Penerbit BPKB dan STNK Dibekali Pelatihan Kompetensi
Foto/RMOL
rmol news logo Korlantas Polri membekali petugas penerbitan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sesuai kompetensi bidang masing-masing. Sehingga, dapat meningkatkan kinerja dan memiliki kompetensi yang sesuai harapan.

"Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan kompetensi bidang bagi para petugas. Namun, yang paling utama, petugas tetap memberikan pelayanan dengan keikhlasan," kata Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa di gedung NTMC Polri, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Sementara itu, Direktur Regident Korlantas Polri, Brigjen Risyafudin, berharap pelatihan tersebut berjalan dengan lancar. Sehingga dapat memberikan kompetensi yang baik dalam pelayanan.

"Kita harapkan ini bisa menciptakan Polantas yang lebih baik lagi," kata Risyafudin yang juga berstatus ketua panitia juga.

Rencananya, pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama enam hari, mulai 19-24 April di Kinasih Resort, Cilangkap, Depok. Pesertanya melibatkan perwakilan seluruh anggota Satlantas di Indonesia. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA