Video Kompetisi SQUARE mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Farah.ID

Pramono Edhie: Malu dong Punya Mantan Presiden Kesasar di Jalan

LAPORAN:
  • Kamis, 13 Maret 2014, 18:42 WIB
Pramono Edhie: Malu <i>dong</i> Punya Mantan Presiden Kesasar di Jalan
pramono edhie wibowo/net
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo menyayangkan pihak-pihak yang protes terhadap pembentukan Paspampres grup D.
Video Kompetisi Skycrapper

"Aneh juga mereka yang protes, emangnya Soeharto, Megawati atau Gusdur setelah tidak jadi presiden tidak ada pengawal? Mereka semua ada, cuma tidak terorganisir," tegas peserta Konvensi Capres Partai Demokrat ini kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/3).

Menurut Edhie, seharusnya yang dikritisi itu pola pengawalan terhadap presiden-presiden sebelumnya yang selama ini tidak terorganisir. Ia pun menepis tudingan pembentukan Paspampres lantaran SBY ketakutan tidak lagi menjabat sebagai presiden.

Selain itu, ide paspampres Grup D sudah ada sejak dirinya menjabat Kepala Staf Angkatan Darat. Hanya saja, baru disahkan saat Budiman menjadi KSAD.

"Lagian mantan presiden itu harus terus dikawal dong. Masak mantan presiden yang biasanya ada ajudan untuk supir karena sudah mantan terus bawa mobil sendiri. Bisa kesasar nanti, malu dong punya mantan presiden kesasar di jalan," seloroh Edhie.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA